Senin, 05 September 2011

Basket Prince ♥

guysss.... lagi bener-bener ketiban lope gue, haha.. satu cowo yg hari ini bikin gue kelabakan :D
yapppp, dia Dimaz Muhhari cowo dengan nomor punggung 17 dan sebagai point guard di teamnya yakni CLS Knights !! OMB !! bener-bener awesome yaa, dia itu udah cakep, baik, ramah, main basketnya jago pula, ahhh... cowo impian gue banget pokonya :D
dia suka balesin mention fansnya, dan hari ini gue dapet balesan mention itu dari dia, dannn guyss, gue di follback dia, wowzz tau ga sih guys rasanya seneng banget difollback idola, pokoknya i love ka dimaz :*
seri NBL udah mau dimulai nihh, Desember nanti mulai ada prasesion di Bandung, pengen banget nonton langsung guyss, tp ga ada modal, ngenes banget kan? hiksss, tp tak apalah, masih bisa nonton di rumah :)
sebenernya di NBL gue ngejagoin banget Satria Muda, tp gue juga suka sama CLS Knights.. wkwkwk
sedikit bio tentang ka dimaz nihhhh :

Dimaz Muharri | #17 | PG
Born: Binjai, 17 September 1985
Height: 181 cm
Weight: 70 kg
Current Club:
• Nuvo CLS Knights Surabaya (NBL season 2010-2011)



itulah ka dimas, cakep kannn? pangeran basket gue.. pokoknya ka dimaz i heart youuu

find him on twitter guyss @selvdi !!! :)

1 komentar:

  1. I'm praying it .... hopefully you can go to Bandung, and you can see the idol ... keep the spirit yes lutfia heheh

    BalasHapus